Batu-Malang

Hy blog?sapu-sapu blog dulu ah 😸
Liburan kemna nih? saya hbs jalan” ke batu malang . Saya pergi naik sepedah berangkat hbs magrib.Dalam perjalanan penuh cobaan loh. Sampai minta ampun deh. Pertama cobaannya ban sepedah temen bocor yg kedua udah nyampek batu eh ternyata jalannya hutan” engga ada orang sma sekali itu tengah malam,yg ketiga mau foto panorama batu terus lupa bawa baterai kamera slr tpi slrnya di bawa nyeselnya bukan main. Kita berangkat berempag saya,pacar saya,tmn cwek dan pacar tmn saya. Kita di malang cuma 2 hari.Tpi alhamdullilah walaupun 2 hari bisa 6 wisata. Hari pertama ke paralayang(5rb/orang),omah kayu(5rb/orang),cangar(pemandian air hangat)(5500/orang) hbs itu cari penginapan dan hari kedua ke air terjun cuban talun(keren) (7500/orang)dan air terjun watu ondo (sama” keren)(7500/orang).
Ftonya maaf jelek pakai hbs biasa 😸 sebetulnya tempatnya buagus

Air terjun cuban talun

Tinggalkan komentar