Batu-Malang

Hy blog?sapu-sapu blog dulu ah 😸
Liburan kemna nih? saya hbs jalan” ke batu malang . Saya pergi naik sepedah berangkat hbs magrib.Dalam perjalanan penuh cobaan loh. Sampai minta ampun deh. Pertama cobaannya ban sepedah temen bocor yg kedua udah nyampek batu eh ternyata jalannya hutan” engga ada orang sma sekali itu tengah malam,yg ketiga mau foto panorama batu terus lupa bawa baterai kamera slr tpi slrnya di bawa nyeselnya bukan main. Kita berangkat berempag saya,pacar saya,tmn cwek dan pacar tmn saya. Kita di malang cuma 2 hari.Tpi alhamdullilah walaupun 2 hari bisa 6 wisata. Hari pertama ke paralayang(5rb/orang),omah kayu(5rb/orang),cangar(pemandian air hangat)(5500/orang) hbs itu cari penginapan dan hari kedua ke air terjun cuban talun(keren) (7500/orang)dan air terjun watu ondo (sama” keren)(7500/orang).
Ftonya maaf jelek pakai hbs biasa 😸 sebetulnya tempatnya buagus

Air terjun cuban talun

Cerita Lebaran

Lahir Batin Teman” *terlambat*.

Baru pertama kalinya saya lebaran ke Luar Jawa untuk ketemu sama bapak dan mas saya,karena tahun ini bapak sma mas saya engga bisa pulang ke jawa ya akhirnya saya ke ambon. Saya di ambon satu bulan setengah. Aku ke Ambon engga sempat kemana” soalnya mau main ke pantai yang bagus” harus naik kapal bikin saya pusing pala dini ya akhirnya cuma main ke pantai netsepa tapi lumayan bagus dibandingkan pantai dekat kost saya di gresik.

Lebih Sering Update di Instagram (@Hy_Dini) sma Facebook (Oktavia Mahdini)

Mau Upload foto Kok Galat terus ya? Kasih tau dong

ATM Ketelen

Ya allah kok bisa ATM ketelen ini..Rasanya panik sedih pngen nangis itu uang buat bayar sekolah pula..Gara” di sruh transfer terus lama kalau ngasih tau nomer rekeningnya -_- Terus ATM atas nama bapak pula walaupun buku tabungannya saya bawa kalau ngurus butuh tanda tangan engga ya? Ya allah bantu saya 🙂

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.